Sekat Gebyok Permanis Teras Bergaya Etnik



Sekat Gebyok Permanis Teras Bergaya Etnik
Koleksi kursi antik bisa Anda letakkan di teras. Permanis komposisinya dengan menyertakan gebyok berpintu di salah satu sisi teras. Kreatif!
Menata ruangan bergaya klasik bisa jadi menyenangkan saat Anda menikmati hal detail dan sejarah. Tapi selain itu ternyata komposisi klasik bisa dilakukan dengan simpel. Caranya, jadikan elemen yang bergaya etnik itu sebagai aksen dari ruangan  yang berpola lebih simpel. Menata komposisi klasik bisa Anda lakukan di teras rumah.
Desain teras relatif simpel. Ekspos rangka kayu atap dan tegel berpola grid diagonal bisa dilakukan di rumah bergaya modern. Untuk menjadikannya berkomposisi klasik, Anda bisa menambah aksen berupa furnitur klasik, Lisplang berukir pada sisi atap, dan menempatkan gebyok di salah satu sisi teras.
Komposisi jadi terlihat cantik, tak mencolok mata. Kedalaman ruang masih terasa pada komposisi penuh permainan bentuk melengkung dan berukir ini. Penempatan kursi membentuk kesan ruang yang dalam, dan gebyok sebagai latar yang membuat ruangan masih memiliki batas pandang yang nyaman. Taman di sekitar teras bisa menjadi bingkai penyaman pandangan. 
Jadi, jangan takut untuk bermain olahan klasik dan etnik di teras rumah Anda!

0 komentar:

Poskan Komentar