Rahasia Kulit Cantik di Pagi Hari

detail berita
Kulit wajah cantik (Foto: Corbis)
UNTUK memiliki kulit yang cantik di pagi hari ternyata tidak bisa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam harinya.

Lantas cara apa saja yang harus dilakukan? Berikut, beberapa persiapan yang harus Anda lakukan untuk memeroleh hasil memesona, seperti dilansir dari Boldsky.

Mencuci wajah

Jangan pernah membiarkan riasan Anda masih menempel di wajah sebelum tidur. Tentu, kondisi ini akan menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata, gunakan remover make up yang berbasis minyak.

Gunakan krim malam
 
Setelah membersihkan wajah di malam hari, Anda masih harus melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik. Kulit di bagian mata membutuhkan perhatian lebih. Oleskan lotion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit.

Tidur dengan postur tubuh yang benar
 
Untuk bangun dengan kulit cantik, Anda harus mengikuti postur tubuh yang benar saat tidur. Cobalah tidur dengan dua bantal di bawah leher Anda. Cara ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kantung mata. Nah, ada hal yang harus Anda hindari saat tidur, yakni posisi tidur dengan wajah menempel di bantal. Kebiasaan buruk itu memberikan tekanan pada kulit wajah dan menyebabkan timbulnya keriput.

Olahraga
 
Berolahraga secara teratur membuat tubuh merasa segar, percaya diri, dan cantik sepanjang hari. Manfaat utama dari olahraga adalah meningkatkan aliran oksigen dalam sel-sel kulit, sehingga tampak lebih segar dan terawat.

0 komentar:

Posting Komentar