Buah Istimewa Penangkal Flu

Buah Istimewa Penangkal Flu
indonesian.cri.cn
Musim hujan kembali datang, flu menyerang? Anda tidak perlu cemas. Apel, buah yang menarik dan juga enak dikonsumsi akan membantu Anda melawan flu.
Jadi, Anda hanya perlu membeli sekantung apel dan menikmatinya untuk membantu Anda memerangi flu.

Quercetin yang terdapat di dalam buah apel terbukti dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda pada masa-masa yang berbahaya, seperti musim hujan saat ini.

Meningkatkan kekebalan tubuh 

Ya, apel serta bawang merah, brokoli adalah sumber quercetin, flavonoid yang dapat menyerang virus penyebab influenza saat tubuh stress.

Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa quercetin dapat memulihkan tubuh yang tegang akibat kelelahan. Quercetinterbukti dapat membantu menguatkan tubuh secara fisik juga mengatasi stress psikologi.

Pencegahan Penyakit

Disamping memerangi flu, quercetin juga mampu mencegah penyakit kardiovaskular, alzheimer dan kanker pankreas. Oleh karena itu, Anda sebaiknya mengkonsumsi lebih banyak quercetin. Jika Anda bosan mengunyah apel, Anda bisa menikmatinya dalam bentuk yang lain, misalnya dengan meminum jus apel. Mudah bukan? Rasanya enak dan efektif mencegah berbagai penyakit.

0 komentar:

Poskan Komentar