Obyek Wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan

Rasa-rasanya akhir pekan kemarin adalah hari yang begitu menyenangkan bagi kami sekeluarga. Betapa tidak kami kemarin mengunjungi obyek wisata yang penuh dengan nuansa alam, masih alami. Wah pokoknya sip banget. Sebut saja itu adalah obyk wisata rumah pohon yang berada dikawasan Taman Dayu Pandaan Pasuruan.

Disana terdapat beberapa obyek wisata yang pastinya akan membuat Anda terkagum kagum saat melihat keindahan alam sekitarnya. Untuk memudahkan Anda dalam imaginasi mending saya ceritakan mulai dari bagian bawah Taman Dayu saja yah.

Jika Anda pernah melakukan perjalanan menuju ke Malang dari surabaya maka Anda akan menemukan lokasi Taman Dayu bagian luar. Dari sana saja Anda sudah bisa melihat beberapa tempat yang bisa anda jadikan untuk menghabiskan akhit pekan Anda bersama keluarga tercinta. Seperti, KFC, Tempat bermain anak-anak, jajaran Ruko serta Food Terrase yang sangat ramai bila saat jam makan, dan akan lebih ramai lagi kalau malam minggu. Selain itu di daerah ini biasanya diadakan acara setiap malam minggu yang bertauk anak muda tentunya.

Kemudian naik bebrapa km dari Food Terras Anda akan menemukan bebrapa perumahan yang dikelilingi dengan pemandangan yang asri dan diantaranya ada tempat dimana kami tinggal. Disana kami tinggal disebuah rumah dimana suasanaya sangat tenang dan sepi sangat cocok untuk menenangkan pikiran Anda yang mungkin lelah karena pekerjaan Anda.

Beranjak dari tempat tinggal kami Anda akan menemukan beberapa objek lainnya seperti kolam renang yang sangat ramai pada hari minggu. Anda dapat mengajak putra putri serta anggota keluarga lainnya untuk berenang ria dalam kolam tersebut. Hanya dengan membayar bebarapa rupiah saja.

Kemudian bagi Anda yang ingin bermain golf dapat mengunjungi tempat golf yang sudah disediakan. Ada yang untuk pemula juga lho…Kalau disini saya sudah dua kali, maklum masih belajar driving. :D

Nah dari sini Anda bisa beranjak menuju ke tempat wisata yang penuh dengan pohon Pinus atau Pines. Disana Anda dapat menyaksikan hutan pinus yang begitu asri. Area ini sering dijadikan tempat camping oleh para karyawan yang diselenggarakan oleh perusahaan mereka. Untuk mencapainya Anda harus berhati hati karena jalan menuju kesana agak kecil untuk dua mobil. Anda juga akan menemui peringatan akan adanya belokan yang berada ditepi jurang. Jadi pastikan Anda extra hati-hati.

Semua obyek Wisata ini sangat mudah untuk dijangkau. Access menuju kesana sudah bisa dilalui dengan kendaraan roda empat. Gimana? tertarik datang saja kesana. Dijamin dech Anda bersama keluarga akan mendapatkan akhir pekan yang begitu mengesankan.

Happy weekend.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SUKA SAMA RUMAH POHONNYA

Posting Komentar