BUGAR

Apakah Olahraga yang Cocok untuk Anda ?

Walaupun kita semua menyadari pentingnya berolahraga, namun belum tentu kita semua melakukannya. Alasannya bisa bermacam-macam, susah mencari waktulah, harus bersama temanlah atau harus ada pelatih pribadilah dan sejuta alasan lainnya. Coba fokuskan pada manfaat olah raga itu sendiri, bukan pada hambatannya. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berolahraga, ikuti dulu kuis berikut untuk mengetahui olahraga yang cocok untuk Anda:

Siapkah Anda Turunkan Berat Badan?

Pernahkan Anda terpikir untuk memiliki bentuk tubuh yang proposional? Sejauh mana Anda berusaha? Apakah keinginan memiliki tubuh langsing hanya sebatas keinginan atau Anda sudah mengatur rencana untuk menurunkan berat badan? Sejauh apa Anda siap untuk berkorban, cari tahu lewat kuis ini!

Pengaruh Diet Pada Gaya Hidup

Tahun ini Anda bertekad untuk menyukseskan program diet yang tertunda tahun lalu. Namun, belakangan ini bertubi-tubi Anda menerima undangan pesta, entah itu pesta kebun, undangan makan malam dengan calon mertua, makan siang dengan klien atau bahkan pesta pernikahan. Melihat situasi sekarang, Anda tidak tahu harus senang atau kuatir ketika menerima semua undangan tersebut! Apa yang harus dipilih? Untuk mencari tahu, ukur diri Anda di sini!

Anda dan Diet. Apa Faktor Pendukung Terbaik?

Bagi sebagian perempuan, menurunkan berat badan tidak semudah kelihatannya. Dukungan dan tekad bulat dibutuhkan untuk bisa menyelesaikan diet sampai pada target. Namun tidak semua orang ingin bentuk dukungan yang sama. Sebagian orang ingin orang-orang di sekelilingnya tahu dia sedang dalam diet, namun ada juga orang yang tidak ingin orang-orang lain tahu dia sedang diet. Untuk Anda, mana faktor pendukung terbaik untuk usaha diet Anda?

0 komentar:

Posting Komentar