Aksen Batu Alam, Penting untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga berkarpet kotak-kotak.

Kita lebih sering berkumpul di ruang keluarga. Ayo jadikan ruang keluarga yang menarik, dengan alam sebagai aksen yang mempercantik penampilan.

ruang keluarga
Anda tak harus jauh-jauh berwisata ke tempat yang indah sekadar untuk menambah keakraban antaranggota keluarga. Tempatkan saja elemen alam yang indah itu di dalam ruang keluarga. Salah satu contoh menarik ada di ruang keluarga ini. Batu alam dipasang pada kolom-kolom yang disusun apik sehingga terdapat ruang yang bisa dijadikan storage dan tempat menonton TV.
Batu alam dipadu dengan kayu dan dinding warna cerah. Cermin di dinding bagian belakang menguatkan sensasi ruang yang penuh kehangatan. Cermin dipasang menerus hingga ke plafon sehingga memberikan kesan luas yang maksimal.
Lampu downlight  masing-masing diletakkan di antara kolom. Efek cahayanya memberikan sensasi gradasi warna yang menguatkan karakter batu alam. Tertarik?
Mari silakan diterapkan. Yang tak kalah penting untuk disimak adalah:  demi kenyamanan visual, pilih jenis batu alam yang memang Anda suka!

0 komentar:

Poskan Komentar