TAMAN DALAM RUMAH

Untuk melengkapi taman agar lebih indah dan asri dapat dipilih kombinasi dengan kolam air buatan, kolam dengan air terjun, atau kolam air mancur yang dilengkapi dengan batu alam, relief ataupun tebing. Kolam dapat dipilih apakah berupa kolam ikan atau kolam tanpa ikan.
Kolam ikan koi dengan gazebo (siang hari), lokasi The Green BSDKolam ikan koi dengan gazebo (malam hari, lokasi The Green BSD)
Taman Kolam dengan nuansa pedesaaanAir terjun buatan dengan miniatur sungai
Feature air ini tidak harus berbentuk kolam, tetapi dapat diletakkan dalam pot  dan dibuat model air mancur ataupun air terjun. Kombinasi kolam atau feature air pada berbagai desain taman  rumah  atau taman kantor yang indah dan asri akan menciptakan suasana tenang dan rilex. Menentukan jenis feature air tergantung pada beberapa hal dan seharusnya direncanakan secara baik sebelum memulai suatu project.
Sebagai tambahan untuk menambah keindahan design taman rumah dapat dipilih berbagai furniture taman / outdoor furniture misalkan sofa / kursi dan meja, dining set, bar set, accessories furniture seperti lampu taman, ayunan, dll yang tahan cuaca dan berdesain menarik.
Home landscaping dimaksudkan untuk mengatur atau memodifikasi penampilan tanah di sekitar rumah untuk memperbaiki segi estetika/keindahan dan/atau penggunaan praktis dari property. Contoh perbaikan praktis yang mungkin dilakukan adalah perbaikan drainase, atau  menebang pohon besar di depan rumah yang menghalangi pandangan. Kalaupun tidak ada hal-hal yang perlu anda perbaiki, mungkin yang perlu anda lakukan hanyalah meningkatkan nilai estetika atau mempercantik penampilan property anda dengan konsep taman indah.

0 komentar:

Poskan Komentar