Kolam Renang Ala Resort: Serasa Liburan Setiap Hari

Kolam Renang Ala Resort: Serasa Liburan Setiap Hari

Kolam renang, dikelilingi hijaunya rumput dan tanaman, dilengkapi gazebo di salah satu sudutnya. Hmm , ini dia kolam renang ala resort di Bali. Tertarik?

Punya rumah yang lengkap dengan kolam renang, bisa jadi modal untuk menciptakan suasana resort, di rumah sendiri. Yang penting pintar menata dan mempercantik area luar ini.
Kita mulai dengan desain si kolam renang. Tidak harus selalu kotak atau persegi. Lucu juga membuat kolam renang berbentuk elips atau meliuk-liuk mengikuti bentuk lahan. Dengan demikian, bentuk kolam renang sekaligus menjadi elemen dekoratif. Sekarang saatnya merancang apa yang harus dilakukan dengan lahan di sekelilingnya.
Di foto ini, kita bisa melihat area kolam renang dari salah satu unit vila, di Vila Kamandalu, Bali. Boleh, jadi contekan, nih. Suasana tropis sangat terasa di sini. Seluruh tanah, di sekitar kolam renang, ditutupi hamparan rumput gajah. Di setiap sudut, ditempatkan tanaman-tanaman tropis.
Suasana ala resort semakin terasa dengan ditempatkannya gazebo, di salah satu sudut area kolam renang. Tidak lupa juga beberapa kursi santai. Kalau tampilannya sudah begini, area kolam renang pun bisa jadi alternatif tempat rekreasi keluarga. Serasa liburan setiap hari.
Kita juga bisa memanfaatkan area ini untuk acara-acara tertentu. Di malam hari, kita bisa menciptakan suasana hangat dan akrab dengan pendar cahaya, dari lilin-lilin yang mengapung di permukaan air kolam. Menjamu tamu-tamu spesial dengan suasana seperti ini, dijamin membuat mereka terkesan dan semakin betah. Mau coba?

0 komentar:

Poskan Komentar