pasang pdf to blogspot

Yah.. Sudah lama tidak posting (gara-gara laporan) hehe..,, jadi males-malesan posting neh... tapi mumpung sekarang lagi ga ada kerjaan, dan lagi ngejar target pagerank, ya di bisa-bisain deh buat posting. Nah sekarang zoel akan bahas tentang cara memasang fasilitas pdf di blog. Fasilitas ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi sobat yang blognya berisiartikel penting yang memungkinkan untuk di save. Dari pada di copy paste lebih baik memasang fasilitas ini, mungkin visitor akan lebih nyaman untuk save artikelnya. Lebih jelasnya ikuti step by step berikut: Pertama kunjungi web2.pdfonline.com sign up dan isi form yang ada sesuai dengan data sobat, setelah itu silahkan login dengan username yang telah sobat buat Step 1 (setting di pdfonline) Tentukan papernya landscape atau portrait Dan tentukan pula pengaturan marginnya Bila sudah selesai klik >> Generate the JavaScript Copy semua code yang ada lalu simpan saja sementara di notepad (atau sejenisnya) Step 2 (setting di blogspot untuk copas kode dari pdfonline) 1. Login di blogspot 2. Klik Layout. 3. Klik Elemen Halaman. 4. Klik tulisan Tambahkan sebuah Elemen Halaman (add a gadget) 5. Setelah muncul popup, klik tombol TAMBAHKAN KE BLOG yang berada di bawah tulisan HTML/JavaScript. Atau jika sobat ingin memasangnya di bawah postingan bisa ikuti tutorial ini, berikut caranya : 1. Masuk ke Dashboard , pilih Layout , pilih Edit HTML 2. Sangat disarankan untuk Download Full Template sebagai backup 3. Centang Expand Widget Templates 4. Cari kode : (mudahkan pencarian dengan tekan tombol f3), bagi yg sudah pakai Read more kode ini ada dua, nah ambil saja kode yang pertama 5. Lalu dipaste kode tadi tepat dibawahnya Selamat mencoba...

0 komentar:

Poskan Komentar