Bersantai di Sumber Air Panas Cisolok

Letaknya yang dekat dengan Pelabuhan Ratu (Cuma berjarak 15 kilometer) membuat pemandian ini menjadi tempat singgah yang nyaman bagi pengunjung daerah Pelabuhan Ratu.

Sumber air panas Cisolok tergolong unik, karena berada di daerah pantai dan bukannya pegunungan. Ketika Anda sampai di daerah sumber air panas Cisolok, Anda kemudian akan melewati jembatan. Di bawah jembatan ini Anda dapat menyaksikan sungai yang berarus sangat deras. Kemudian Anda akan bertemu muka dengan sebuah sungai lain, yang jauh lebih indah. Kabut putih menyelimuti sungai ini. Di tengah-tengahnya, air panas (sekitar 80° Celcius) menyembur dengan deras. Ada tiga semburan air di sini. Air di Cisolok tidak mengandung belerang sama sekali—karena air panas di sini berasal dari geyser—air panas yang melewati lapisan kerak bumi. Sungguh sebuah fenomena yang luar biasa.

Cara Mencapai Daerah Ini Dengan cara menyewa mobil.

Tempat Menginap Di penginapan atau hotel di wilayah Pelabuhan Ratu.

Berkeliling Nikmati suasana menyegarkan ini sambil melatih otot kaki Anda.

Tempat Bersantap Rasa lapar dan haus dapat dihilangkan di daerah Pelabuhan Ratu.

Buah Tangan Sama dengan yang dapat diperoleh di wilayah Pelabuhan Ratu.

Yang Dapat Anda Lihat Atau Lakukan

  • Berendam di sungai atau kolam khusus yang sudah tersedia.
  • Berkeliling untuk menikmati fenomena alam yang langka ini.

Tips

  • Bawalah baju ganti juga baju renang Anda.
  • Apabila Anda memutuskan untuk berendam di sungai, berhati-hatilah untuk tidak berendam terlalu dengan dengan geyser. Dengan biaya yang relatif murah, Anda dapat berendam di kolam air hangat yang tersedia, tanpa khawatir kulit Anda akan melepuh.

0 komentar:

Poskan Komentar