Pantai Carita.

Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang
Pantai ini telah di kenal dan di kunjungi para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Pantai yang telah ditetapkan sebagai Taman Wisata Alam (TWA) pada tanggal 15 Juli 1978 ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah serta pohon di sekitar pantai yang sangat rindang. Tidak cukup dengan hamparan pasir putih yang indah, pantai ini juga menyuguhkan eksotisme Gunung Krakatau sebagai background. Akan sangat menarik lagi jika kondisi gunung krakatau sedang aktif sehingga nampak jelas letusan- letusan dari gunung api tersebut.
Jejak Petualang: objek wisata di Pandeglang, untuk memajukan pariwisata Indonesia.
Pesona pantai yang begitu menawan menjadikan Pantai Carita sebagai salah satu tujuan wisata alternatif. Selain keindahan pantainya, Pantai Carita juga memiliki fasilitas penunjang seperti hotel dan penginapan yang sangat memanjakan para wisatawan. Ada berbagai pilihan kelas penginapan dan hotel yang tersedia, dari kelas melati hingga hotel berbintang sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir dengan tarif penginapan yang tinggi. Taman Nasional Ujung Kulon.
Objek Wisata PandeglangSelain Pantai Carita, yang cukup menarik lagi dari objek wisata di Pandeglang adalah Taman Nasional Ujung Kulon. Taman nasional yang terkenal dengan badak bercula satu ini menjadi salah satu objek wisata favorit di Kabupaten Pandeglang. Taman nasional yang terletak di bagian paling barat pulau jawa ini memiliki luas sekitar 1.206 km2 (sekitar 35% diantaranya laut). Area ini juga mencakup wilayah Krakatau dan pulau- pulau kecil seperti Pulau Handeulum dan Peucang. Taman Nasional Ujung Kulon di Pandeglang ini patut menjadi kebanggaan bangsa Indonesia karena telah di resmikan oleh UNESCO sebagai salah satu Warisan Dunia yang dilindungi. Badak bercula satu yang terkenal itupun, selain menjadi kebanggaan kita juga harus dijaga bersama demi lestarinya satwa langka tersebut. Sebagai seorang penggemar petualangan, pengen banget rasanya menjelajahi Pandeglang dengan segenap wisata alam dan petualangan yang menjanjikan. Pengen sekali menjelajahi eksotisme wisata Pandeglang, Snorkling dan diving di Pulau Panaitan, Snorkling dan diving di Cihandareusa Pulau Peucang, Surfing di Legon Bajo Pulau Panaitan. Canoing di Handeuleum, dan wisata petualangan lainya di Pandeglang. Semoga saja itu semua bisa tercapai untuk memuaskan Jiwa petualanganku. Akhir kata, ayo kita tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia kaya akan potensi wisata, salah satunya dengan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sources: - http://id.wikipedia.org - www.ujung-kulon.net - www.flickr.com

0 komentar:

Posting Komentar