Terapi Jus Buah dan Sayuran Untuk Kesehatan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah dan sayuran sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dikarenakan kandungan antioksidan mereka yang tinggi. Antioksidan ini mampu mengubah sel-sel tubuh menjadi pengaman untuk melawan radikal bebas penyebab berbagai penyakit. Sejatinya, radikal bebas yang tidak terkontrol bisa menyebabkan kerusakan sel-sel. Disinilah antioksidan dalam buah dan sayuran mengambil peranan, seperti mencegah berkembangnya radikal bebas di dalam tubuh sekaligus memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Selain itu, buah dan sayuran juga mampu mendetoksifikasi tubuh dari beragam zat karsinogen penyebab kanker.

Hal inilah yang menyebabkan berkembangnya metode pengobatan herbal yang dinamakan Terapi Jus dimana buah dan sayuran dijus atau diblender untuk menghasilkan minuman yang segar tanpa mengurangi segala manfaat buah dan sayuran di dalamnya. Dengan mengkombinasikan berbagai macam buah dan sayur, maka terapi jus dapat pula digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti terapi jus kanker, terapi jus diabetes, terapi jus kolesterol, terapi jus hipertensi, dan sebagainya.

Terapi Jus Sakit Radang Selaput Otak

Sakit radang selaput otak (meningitis) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, jus mentimun, dan jus celery. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Melancholia

Sakit melancholia dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus celery, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada sore hari; 1 gelas jus mentimun diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit melancholia dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Campak

Sakit campak (measles) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, jus mentimun, dan jus celery. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1/2 gelas jus celery diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit campak dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Malaria

Sakit malaria dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus jeruk lemon, radish, jus bit, jus mentimun, dan jus celery. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1/4 gelas jus jeruk lemon dan 1 biji radish diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/4 gelas jus radish diminum pada malam hari. Sebagai pelengkap, minum juga 1 gelas sari wortel sebelum tidur. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit malaria dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Liver

Sakit liver (hati) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bit, jus mentimun, jus bayam, jus kelapa, jus celery, dan jus peterselli. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/4 gelas jus kelapa diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/4 gelas jus peterselli diminum pada malam hari. Sebagai pelengkap, minum 1 gelas jus wortel sebelum tidur. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit liver dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Leukimia

Leukimia (kanker darah) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bit, jus dandelion, jus turnip, jus lettuce, dan jus peterselli. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/3 gelas jus bit diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus dandelion, dan 1/4 gelas jus turnip diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus lettuce, dan 1/3 gelas jus peterselli diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari. Tambahkan juga dengan meminum 1/3 gelas jus bit setiap hari sebelum tidur. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya leukimia dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Keputihan

Keputihan (leucorrhea) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus jeruk lemon, radish, jus bit, jus mentimun, dan jus celery. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1/4 gelas jus jeruk lemon dan 1 biji radish diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya keputihan dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Radang Pangkal Tenggorokan

Sakit radang pangkal tenggorokan (laryngitis) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1/2 gelas jus bayam diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit radang pangkal tenggorokan dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Ginjal

Sakit ginjal (kidney) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bit, jus mentimun, jus bayam, jus celery, jus peterselli, dan jus kelapa. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/4 gelas jus peterselli diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/4 gelas jus kelapa diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit ginjal dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Gatal-Gatal

Gatal-gatal (itch) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus celery, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus celery diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya gatal-gatal dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Insomnia

Insomnia (susah tidur) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus celery, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus celery diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya insomnia dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Jiwa

Sakit jiwa (insania) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus celery, jus bit, jus mentimun, jus bayam, dan jus daun kaki kuda. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus celery diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada malam hari. Sebagai pelengkap, minum juga 1/2 gelas jus daun kaki kuda sebelum tidur.

Alternatif lain adalah dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1/2 gelas jus bayam diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari.

Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit jiwa dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Influenza

Sakit influenza dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus jeruk lemon, dan radish. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1/4 gelas jus jeruk lemon dan 1 biji radish diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel diminum pada sore hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit influenza dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Menopause

Menopause dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, jus lettuce, jus lobak, jus buah delima, jus mentimun, dan jus celery. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/4 gelas jus bit, 1/2 gelas jus lettuce, dan 1/4 gelas jus lobak diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus buah delima diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada malam hari. Sebagai pelengkap, minum juga 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam sebelum tidur Apabila dilakukan secara teratur, niscaya menopause dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Kemandulan

Kemandulan dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, jus mentimun, dan jus celery. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 13 gelas jus bayam diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya mandul dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Sifilis

Sakit kelamin (syphilis) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, jus mentimun, jus rumput gajah, jus lobak, dan jus lettuce. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel dan 1/3 gelas jus rumput gajah diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus bayam, dan 1/4 gelas jus lobak diminum pada malam hari. Sebagai pelengkap, minum juga 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus bayam, dan 1/2 gelas jus lettuce pada saat sebelum tidur Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit sifilis dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Untuk Impotensi

Impotensi atau lemah syahwat dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bit, jus mentimun, jus celery, jus peterselli, jus bit, jus lettuce, jus lobak, dan jus bayam. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/4 gelas jus peterselli diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/4 gelas jus bit, 1/2 gelas jus lettuce, dan 1/4 gelas jus lobak diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya impotensi dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Ayan

Sakit ayan (gastriti) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 3/4 gelas jus bayam diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit ayan dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Kandung Empedu dan Batu Empedu

Sakit kandung empedu (gall bladder) dan batu empedu (gallstone) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bit, jus mentimun, jus bayam, jus celery, jus peterselli, dan jus kelapa. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus celery, dan 1/4 gelas jus peterselli diminum pada sore hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/4 gelas jus kelapa diminum pada malam hari. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit kandung empedu dan batu empedu dapat terobati. Selamat mencoba!

Terapi Jus Sakit Kepala

Sakit kepala (headache) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, jus seledri, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/2 gelas jus seledri, dan 1/3 gelas jus bayam diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada malam hari. Sebagai pelengkap, minum juga 1/2 gelas sari daun kaki kuda sebelum tidur. Apabila dilakukan secara teratur, niscaya sakit kepala dapat terobati. Selamat mencoba!

1 komentar:

Nimas Riska Ayu mengatakan...

Saya setuju sekali dengan adanya alternatif pengobatan melalui jus, karena dengan cara demikian banyak yang jauh lebih tertarik untuk mengikuti pengobatan ini, karena lebih evisien dari pada kita harus susah-susah minum obat,dan jauh bahkan tidak ada evek sampingnya
>>Nimas Riska Ayu Kencana

Poskan Komentar